Bromo Ecolodge Hotel Higienis di Kawasan Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu dari objek wisata alam yang wajib dikunjungi di Jawa Timur, yang menawarkan aktivitas wisata: melihat pemandangan alam yang eksotik, melihat sunrise dari puncak Penanjakan, melihat kawah Bromo lokasi dimana Rara anteng mempersembahkan anak terakhir untuk para dewa, naik kuda ataupun jeep di lautan pasir. Kawasan gunung Bromo, ini lebih mudah dijangkau dari bandara Surabaya, atau dari Malang

Di bekitar Bromo terdapat banyak hotel-hotel dari hotel kelas bawah hingga hotel kelas atas tersedia, walaupun demikian bayak hotel yang memiliki hunian tinggi tetapi hotel dengan kebersihan kamar bersih tidak diperhatikan oleh management hotel.

BROMO ECOLODGE hotel butik baru satu-satunya di Bromo dan akomodasi hotel butik alternatif baru terbaik di kawasan gunung Bromo, dibangun di desa yang tenang, lokasinya jauh dari kawasan ramai dan sangat aman, hotel yang dibangun dengan konsep alam yang ramah, dengan dikelola oleh staf lokal dengan profesional, menghadirkan hotel berkonsep baru di kawasan bromo dengan kamar yang higienis dan nyaman, hal yang sepertinya jarang ditemui di hotel-hotel di kawasan ini.

BROMO ECOLODGE bukanlah hotel besar di Kawasan Bromo yang memiliki banyak kamar, namun dengan hanya 8 kamar yang tersedia, ini hanyalah sebuah hotel butik yang menawarkan room yang hiegienis, kenyamanan yang lebih tinggi bagi para pelanggannya.

Apabila anda mencari hotel di kawasan Bromo yang bersih, nyaman, dan dilokasi yang terlindung dari badai pegunungan, dengan staff yang profesiona, Bromo Ekolodge adalah pilihannya.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi: info@bromotour.com

Diterbitkan oleh jogjatravel

we are jogjatravel ready to assist you

Tinggalkan komentar